Senin, 09 Mei 2011

Konservatif, Panin Sekuritas Targetkan Laba Stagnan

Ilustrasi: Grafik
JAKARTA - PT Panin Sekuritas Tbk (PANS) menuturkan target laba dan pendapatan untuk tahun 2011 ini akan dipatok sama dengan realisasi tahun lalu. Langkah konservatif ini seiring dengan proyeksi pasar modal 2011.

"Untuk pendapat dan laba bersih di tahun 2011 ini, kita cukup konservatif dalam artian tidak akan jauh beda dengan pencapaian di tahun sebelumnya, karena hal itu tergantung dengan situasi pasar modal kita, pada tahun lalu laba bersih kita sebanyak 46 persen merupakan kontribusi dari peningkatan portofolio efek," ungkap Wakil Presiden DIrektur PANS Winston Sual usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Graha Niaga, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Adapun pencapaian perseroan pada 2010 mengenai laba bersih mencapai Rp240 miliar sedangkan dari segi pendapatan usaha mencapai Rp363 miliar. Adapun pencapaian yang dicapai perseroan hingga 31 Maret 2011 ini dari segi laba bersih mencapai Rp40 miliar dan dari segi pendapatan usaha mencapaiu Rp69 miliar.

Sekedar informasi, hingga Maret 2011 perseroan telah memiliki kantor pusat dan 21 kantor cabang diberbagai kota di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Batam, Bandung, Semarang dan lainnya dengan didukung oleh 255 karyawan.

Untuk 2011 ini pun berencana untuk membuka beberapa kantor cabang di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Sulawesi dan Kalimantan. "Belanja modal untuk pembukaan kantor cabang, perseroan tidak membutuhkan dana yang tidak terlalu besar, karena untuk membuka kantor cabang ini kita hanya perlu biaya untuk sewa ruangan dan komputer. sehingga dana untuk pembukaan kantor cabang ini bisa diperoleh dari dana kas internal perseroan. Kita membutuhkan lebih banyak dana untuk sistem termasuk untuk pengembangan IT," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar