Senin, 09 Mei 2011

ADHI Raih Kontrak Baru Senilai US$131,9 Juta

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Adhi Karya Tbk (ADHI) telah meraih kontrak baru senilai US$131,9 juta dari Pertamina EP pada kuartal kedua 2011.

Demikian seperti dikutip dari siaran pers yang diterima INILAH.COM, Senin (9/5). Proyek pembangunan central processing plant Area Gundih yang merupakan bagian dari proyek pengembangan Gas Jawa bagian Timur adalah proyek engineering procurement constructions bidang minyak dan gas. Dalam pelaksanaan proyek ini, ADHI membentuk konsorsium bekerjasama dengan PT Inti Karya Persada Teknik dengan porsi 49:51.

Perseroan telah mendapatkan kontrak ini pada 29 April 2011 dari Pertamina EP selaku pemilik proyek. Lingkup pekerjaan proyek ini central processing plant yang berada di Gundih, Blora. Jawa Tengah. Proyek ini direncanakan selesai dalam waktu 24 bulan. Kontrak ini menambah daftar jumlah proyek yang sedang digarap ADHI antara lain PLTU 2X7 MW Tembilahan senilai Rp277 miliar, PLTU 3X7 MW Sintang senilai Rp357 miliar, Road Widening Toll ROad Kebun Jeruk -Tangerang Barat senilai Rp131 miliar, dan menara The Convergence Indonesia senilai Rp185 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar