Selasa, 24 Mei 2011

Indosurya: Penurunan kemarin bisa jadi peluang untuk mengoleksi saham pilihan

Indosurya: Penurunan kemarin bisa jadi peluang untuk mengoleksi saham pilihan
JAKARTA. Dalam hasil riset hariannya yang dirilis hari ini, Indosurya Securities memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/5) akan berada pada support 3.712-3.770. Adapun level resistance berada di kisaran 3.880-3.900.

Secara teknikal, candle IHSG melemah tajam sehingga membuat posisinya kembali berada di bawah upper bollinger bands. "Candle yang hampir menyerupai black marubozu menggambarkan kekuatan daya jual menguasai pasar sehingga mendorong harga ke bawah. Sementara daya beli kehilangan kekuatannya," papar Reza Priyambada, Managing Research Indosurya Securities.

Dia menambahkan, MACD mulai tertahan kenaikannya dengan terbentuknya histogram negatif yang memanjang. RSI, William's %R, dan Stochastic mulai reversal setelah menembus area overbought .

"Pelemahan kemarin kemungkinan masih berlanjut pada hari ini, melihat belum adanya sentimen positif yang beredar. Namun, pelan-pelan kekuatan daya beli mulai masuk meski tidak besar. Investor harap berhati-hati bila kembali terdapat sinyal penurunan," pungkasnya. Dia juga menyarankan, penurunan ini bisa menjadi peluang untuk mengkoleksi saham-saham pilihan yang telah terdiskon besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar