Selasa, 07 Juni 2011

April, separuh target APLN sepanjang tahun sudah tercapai

April, separuh target APLN sepanjang tahun sudah tercapai
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menargetkan marketing sales tahun ini bisa mencapai Rp 3 triliun. Hingga akhir April 2011 setengah dari target tersebut telah tercapai. Jika target ini diperoleh, maka APLN bisa melampaui angka penjualan tahun lalu sebesar Rp 2,4 triliun.

Wakil Presiden Direktur II APLN Indra Wijaya mengungkapkan potensi kenaikan marketing sales tahun ini berasal dari beberapa proyek baru APLN. Di antaranya, Green Lake Sunter, Green Permata Residence Pos Pengumben dan Green Bay Apartment.

Sementara itu, untuk recurring income alias pendapatan berkelanjutan perseroan menargetkan tahun ini porsinya bisa naik dari 5% menjadi 7% terhadap total pemasukan APLN. Target ini terbilang konservatif mengingat tidak banyak proyek-proyek baru APLN yang bisa mendatangkan recurring income baru tahun ini. Adapun sumber pendapatan berkelanjutan APLN saat ini di antaranya Lindeteves Trade Center, Mall Senayan City dan Central Park.

"Oktober nanti kita akan buka Kuningan City. Kalau yang mall di Green Bay kan baru jadi 2013. Hotel yang di Bali kita targetkan buka tahun 2013," papar Indra.

APLN menargetkan komposisi sumber pendapatan dalam lima tahun ke depan antara penjualan dan recurring income bisa seimbang atau 50:50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar