Selasa, 07 Juni 2011

Inilah Penggerak Wall Street Senin (6/6)

Headline
INILAH.COM, New York – Bursa saham AS ditutup melemah pada perdagangan Senin (6/6). Berikut saham penggeraknya.

Saham yang menguat :

Oxigene Inc naik 7,5% setelah perusahaan biotek pada Sabtu melaporkan meningkatnya data atas pengobatan potensial untuk kanker paru bukan sel kecil.

Beberapa saham yang melemah :

Amedisys Inc turun 7,4% setelah CRT Capital Group LLC memangkas perkiraan pendapatan 2011 untuk penyedia rumah jompo.

Exelixis Inc anjlok 20% setelah Canaccord Genuity mengatakan data dari percobaan perusahaan kandidat obat kanker dapat menyulitkan strategi pengawasannya.

Gen-Probe Inc jatuh 13% setelah Wall Street Journal melaporkan Novartis AG bisa memilih keluar ketimbang melakukan penawaran untuk produsen tes medis.

Lorillard Inc turun 7,3% setelah Barron menulis bahwa setiap tambahan pada rokok menthol akan merugikan perusahaan tembakau dalam jangka pendek.

Merge Healthcare Inc turun 5,8% setelah penyedia pencitraan medis mengatakan akan mengakuisisi Ophthalmic Imaging Systems senilai US$ 30,3 juta saham.

Southern Copper Corp yang terdaftar di bursa AS, turun 11%, setelah logam Peru terpukul, pascamantan tentara pemberontak menyatakan kemenangan atas pelarian presiden Peru.

Credicorp Ltd, saham yang tercatat di AS anjlok 19% setelah Raymond James Financial Inc memangkas perusahaan jasa keuangan Peru menjadi underperform dari sebelumnya outperform.

United Therapeutics Corp turun 5,9% sebagai investor menunjukkan reaksi yang kurang antusias untuk rilis hasil penelitian pengobatan yang potensial untuk tekanan darah tinggi. [ast]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar