Selasa, 07 Juni 2011

Penjualan Agung Podomoro Capai Rp1,5 T Lebih

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan penjualan mencapai lebih dari Rp1,5 triliun per April 2011.

Hal itu disampaikan Direktur Keuangan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Cecar dela Cruz, Selasa (7/6). "Marketing sales kita per April lebih dari Rp1,5 triliun. Kita mengharapkan minimal Rp3 triliun pada 2011 dibandingkan Rp2,4 triliun pada 2010," ujar Cecar.

Marketing sales perseroan ini didapatkan dari apartemen, perkantoran dan proyek lainnya. Selain itu, perseroan juga sedang menjajaki pinjaman dengan beberapa bank. Cecar menuturkan, pinjaman perbankan ini akan digunakan untuk pembiayaan proyek berkembang. Tapi cecar masih enggan memberitahukan secara detail mengenai pinjaman dan proyek yang akan dijajaki.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk Indra Widjaja menuturkan, perseroan menargetkan dua akuisisi proyek pada 2011. Sebelumnya perseroan telah melakukan empat proyek yang diakuisisi hingga Maret 2011. Empat proyek yang telah diakuisisi senilai Rp450 miliar-Rp500 miliar. Baru-baru ini perseroan juga telah mengakusisi 75% saham Griya Pancaloka senilai Rp240 miliar. Dengan akuisisi 75% saham Griya Pancaloka maka perseroan akan membangun hotel di Bali. "Kita memilih akuisisi proyek di Bali karena Bali termasuk objek wisata yang menarik dan jumlah wisatawan lebih banyak dibandingkan di negara lain,apalagi akan dibangun jalan tol dan bandara," tambah Indra. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar