Selasa, 07 Juni 2011

Indosurya: Investor bisa cermati saham lapis dua

Indosurya: Investor bisa cermati saham lapis dua
JAKARTA. Indosurya Asset Management merilis outlook Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini. Dalam hasil riset tersebut ditulis, pada perdagangan Selasa (7/6), diperkirakan IHSG akan berada pada support 3.808-3.821 dan resistance 3.845-3.865.

Secara teknikal, candle IHSG masih terlihat mengalami pola konsolidasi dan cenderung sideways . "Lebih banyaknya sentimen negatif dibandingkan sentimen positif mempengaruhi laju IHSG.

Menurut Managing Research Reza Priyambada, kemarin, IHSG membentuk candle negatif dimana sebelumnya terbentuk candle hanging man. Hal ini memperlihatkan masih adanya tekanan daya jual.

MACD bergerak datar dan kembali tertahan untuk membentuk golden cross dengan histogram negatif yang memendek. RSI, William's %R, dan Stochastic gagal melanjutkan penguatannya menuju area overbought.

"Belum banyaknya sentimen positif membuat pergerakan IHSG cenderung labil. Investor tetap mewaspadai adanya sinyal penurunan di tengah minimnya sentimen positif dan bisa mencermati saham-saham lapis kedua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar