Selasa, 12 Juli 2011

Sinarmas Sekuritas Tangani Rights Issue Rp1 T

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Sinarmas Sekuritas akan menangani salah satu penawaran umum terbatas emiten yang bergerak di sektor pertambangan senilai Rp1 triliun.

Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas, Kokaryadi Chandra menuturkan, perseroan sedang menggodok penawaran umum terbatas sektor pertambangan. Rencana penawaran umum terbatas ini akan dilakukan pada kuartal keempat 2011.

"Dalam pipeline kita akan menangani rights issue sektor pertambangan pada kuartal keempat. Nilai rights issue mencapai Rp1 triliun," ujar Kokaryadi.

Lebih lanjut ia mengatakan,pihaknya juga masih menggodok proses penawaran umum saham perdana Telesindo Shop dan PT Golden Mines Energy. Telesindo Shop diperkirakan akan melepas 30%-40% saham ke publik pada kuartal keempat 2011.

Nilai penawaran umum saham perdana PT Golden Mines Energy akan mencapai di atas Rp1 triliun. Menurut Kokaryadi, pihaknya akan menjadi lead under writer untuk penawaran umum saham perdana kedua perusahaan tersebut.

Sebelumnya PT Sinarmas Sekuritas menangani penawaran umum saham perdana PT Indo Straits Tbk. PT Indo Straits Tbk melepas 100 juta saham ke publik dengan harga perdana Rp950 per saham. Dana hasil penawaran umum saham perdana yang diperoleh sebesar Rp95 miliar. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar