Jumat, 03 Juni 2011

Inilah Pilihan Saham Jumat (3/6)

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan melanjutkan penguatan dengan level support 3.770 dan resistance 3.950 pada perdagangan saham Jumat (3/6).

Analis Senior PT HD Capital Tbk Yuganur Widjanarko menuturkan, IHSG akan melanjutkan penguatan pada perdagangan saham Jumat (3/6). IHSG kemungkinan akan digerakkan oleh sektor keuangan terutama perbankan. Selain itu, sektor saham infrastruktur juga akan menggerakkan IHSG. Hal ini dikarenakan sektor perbankan dan infrastruktur sensitif terhadap pergerakan suku bunga. Demikian seperti dikutip dari PT HD Capital, Kamis (2/6). "IHSG akan berada di level support 3.770-3.700 dan level resistance 3.880-3.950," ujar Yuganur.

Sementara itu, analis PT Sinarmas Sekuritas Jansen Kustianto menuturkan, IHSG secara teknikal cenderung bergerak mixed. IHSG akan berada di kisaran 3.825-3.863. Jansen merekomendasikan, saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain saham PT Tambang Bukit Asam Tbk (PTBA), saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), dan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Sedangkan Yuganur merekomendasikan, saham PT Adhi Karya Tbk (ADHI), saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), saham PT Astra International Indonesia Tbk (ASII), dan saham PT Adaro ENergy Tbk (ADRO). "Saya rekomendasikan buy untuk saham tersebut," kata Yuganur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar