Kamis, 23 Juni 2011

Posisi Land Bank ELTY akan Naikkan Daya Jual

INILAH.COM, Jakarta - PT Bakriland Development Tbk (ELTY) memiliki banyak land bank sehingga menguntungkan untuk pengembangan bisnis properti.

Hal ini dikutip dari hasil riset E Trading Securities. Keuntungan dari ELTY adalah perusahan ini memiliki land bankterbesar saat ini di pusat kota daerah Kuningan, hal tersebut merupakan keuntungan bagi ELTY untuk bisa meningkatkan daya jualnya dengan baik. Konsensus analis (Bloomberg) untuk saham ini adalah sebagai berikut: Buy:3, Holds:6 dan Sell:2 serta TP: 171.

Konsep Super Block yang dikembangkan perseroan, sudah mulai banyak menjadi pilihan beberapa perusahaan pengembang seperti Bakrieland, Ciputra, Agung Podomoro Land dan bebrapa pengembang lainnya bukanlah hal yang baru lagi di sektor ini. Namun yang akan menjadi faktor penentu dari sectoradalah timing yang tepat dalam fase ekonomi yang menunjang.

Selain itu, tentunya lokasi dari proyeknya sendiri, karena konsep Super Block sendiri adalah pemukiman vertikal yang terletak tidak jauh dari pusat perkotaan. Perseroan sedang mengintegrasikan apartemen, perkantoran, ruang komersial, dan hotel dalam satu lokasi akan mencipta suatu kawasan yang dikenal sebagai superblok untuk meningkatkan daya jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar