Rabu, 08 Juni 2011

Dirut CLSA Dicalonkan Jadi Komisaris BEI

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Direktur Utama CLSA Indonesia, Suantara Gutama dicalonkan menjadi salah satu anggota komisaris pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bursa Efek Indonesia (BEI) yang akan diadakan pada Rabu (8/6).

Kepala Biro Transaksi Lembaga Efek Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Noor Rahman menuturkan, Bapepam-LK telah menerima susunan paket komisaris Bursa Efek Indonesia (BEI). "Suantara Gutama sudah fit and proper tes, tapi keputusan terakhir pada Rapat Umum Pemegang Saham," ujar Noor saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (7/6).

Lebih lanjut ia mengatakan, Suantara Gutama akan menggantikan Mustofa, yang telah menjabat komisaris selama dua periode. Susunan komisaris yang diajukan pada RUPS esok antara lain I Nyoman Tjager, Johnny Darmawan, Felix Oentong, dan Chaerudin B.

Ada pun agenda RUPS BEI pada 8 Juni antara lain persetujuan atas laporan tahunan dan persetujuan laporan tugas pengawasan dewan komisaris serta pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2010, persetujuan atas pemberian apresiasi bagi karyawan, direksi dan dewan komisaris, penunjukan akuntan publik tahun buku 2011, pengangkatan dan penetapan honorarium anggota dewan komisaris masa bakti 2011-2014 serta pemberian uang jasa pengabdian bagi anggota dewan komisaris dan lain-lain. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar