Rabu, 08 Juni 2011

Indosurya: Minim sentimen positif membuat indeks labil

JAKARTA. Dalam riset harian yang dirilis hari ini, Indosurya Asset Management menulis, pada perdaganganRabu (8/6), diperkirakan IHSG akan berada pada support 3.806-3.825 dan resistance 3.852-3.862.

Secara teknikal, candle IHSG masih terlihat mengalami pola konsolidasi dengan kecenderungan sideways. "Kemarin, IHSG kembali membentuk candle hammer. Namun, dengan warna yang berbeda," jelas Reza Priyambada, Managing Research Indosurya.

Dia menambahkan, meski penguatan didukung oleh volume, namun belum meningkat signifikan. Hal ini menandakan pasar masih cenderung mencermati berita yang akan keluar untuk dijadikan penggerak IHSG.

Selain itu, MACD bergerak datar dan kembali tertahan untuk membentuk golden cross dengan histogram negatif yang memendek. RSI, William's %R, dan Stochastic masih mencoba menguat mendekati area overbought.

"Belum banyaknya sentimen positif membuat pergerakan IHSG cenderung labil. Apalagi semalam bursa saham AS tidak menunjukkan penguatannya. Investor tetap mewaspadai adanya sinyal penurunan di tengah minimnya sentimen positif," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar