Senin, 06 Juni 2011

IHSG Hari Ini Diuji di Level 3.810 - 3.850

Headline
INILAH.COM, Jakarta - IHSG pada perdagangan hari ini akan kembali mencoba bergerak dalam interval harga 3.810 - 3.850.

Berbeda dengan kondisi perdagangan hari sebelumnya, di penghujung akhir pekan lalu akumulasi pembelian terhadap sejumlah saham favorit maupun saham unggulan berhasil menahan laju tekanan yang menyeret IHSG menguji support harga 3.810 sebelum akhirnya bergerak memasuki area positif dengan membukukan nilai positif 0,2% ditutup pada level 3.844.

Penguatan IHSG pada akhir pekan lalu mendorong leading indicator memasuki area overbought, tanpa disertai pertumbuhan rasio volume perdagangan yang baik. Hal ini mengindikasikan bahwa, penguatan IHSG tersebut cenderung bergerak moderat. Leading Indicator yang juga cenderung menggambarkan indikasi signal negatif deadcross di penghujung perjalan melanjutkan rally penguatannya menguji resistensi harga 3.850, mencerminkan bahwa IHSG di awal pekan ini rawan akan aksi lanjutan profit taking dan jual.

Waspadai sentimen negatif pelemahan indeks bursa global kemarin dengan memperketat stop loss level harga 3.780, apabila pada perdagangan hari ini IHSG gagal melakukan penetrasi resistensi kuat 3.850.

"IHSG pada perdagangan hari ini akan kembali mencoba bergerak dalam interval harga 3.810 - 3.850," ujar Trimegah Securities dalam ulasan pasarnya Senin (6/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar