Senin, 06 Juni 2011

Khazanah Lirik Bisnis Kesehatan di Singapura

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Investor asal Malaysia Khazanah sedang mempersiapkan daftar aset kesehatan di Singapura dalam tiga sampai enam bulan.

Hal ini disampaikan sumber seperti dilaporkan surat kabar Today Senin (6/6) yang dikutip Reuters. Pelaksana penawaran sudah ditunjuk Nomura Securities dan Deutsche Bank, akan menaikkan lebih dari S $ 1 miliar ($ 813.300.000), mengatakan hari ini, sebuah surat kabar yang diterbitkan negara Singapura, Mediacorp melaporkan.

Harian tersebut mengatakan daftar entitas, Parkway Pantai, pemegang saham Singapura Parkway Holdings seperti pembelian Pantai Hospitals and International Medical University. Khazanah membeli Parkway setelah mengalahkan Fortis Healthcare India tahun lalu. Entitas Singapura mengoperasikan 16 rumah sakit di Asia.

Menurut data perusahaan yang diperoleh Harian Today, sebagian besar aset yang dialihkan ke Parkway Pantai dari Integrated Healthcare Holdings Khazanah, di mana 30% dipegang oleh Jepang Mitsui & Co Jepang.

Jurubicara Parkway di Singapura tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar. Reuters melaporkan pada bulan April bahwa Khazanah sedang berencana untuk mendata unit kesehatan dalam satu sampai tiga tahun, mungkin melalui dual listing di Singapura dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar