Senin, 13 Juni 2011

LPPF, Pertumbuhan Tercepat ke-5 di Asia Pasifik

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) kembali diakui sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.

Belum lama ini CNBC.com mengumumkan Matahari sebagai Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat ke-5 di Asia Pasifik. Sebagaimana ditulis dalam CNBC.com tanggal 9 Juni 2011, terdapat 15 perusahaan yang memiliki pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik berdasarkan rata-rata pertumbuhan pendapatan.

CNBC menggunakan gabungan rata-rata data kinerja pertumbuhan perusahaan per tahun selama lima tahun terakhir mulai dari 2005 hingga 2010 yang dikutip dari Reuters untuk memastikan bahwa data tersebut bukanlah hal yang bersifat sementara. Perusahaan yang didata juga dibatasi kepada perusahaan yang tercatat di bursa efek yang menjadi bench mark dari pasar Asia Pasifik dan memiliki kapitalisasi pasar minimal $50 juta. Dalam daftar tersebut terdapat 3 perusahaan yang berasal dari Indonesia dan Matahari tercatat sebagai nomor 5 di Asia Pasifik.

Selain itu, Matahari baru-baru ini juga menerima penghargaan IMAC 2011 sebagai Indonesia’s Most Admired Company di kategori Department Store. Penghargaan tersebut diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek pada tanggal 9 Juni 2011 di Jakarta.

Matahari telah menerima penghargaan ini selama beberapa tahun dan berhasil mempertahankan kinerjanya yang dibuktikan dengan diterimanya penghargaan yang sama tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar