Senin, 13 Juni 2011

Metland akan Jaga Komposisi Pendapatan 50%:50%

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Metropolitan Land Tbk merencanakan akan menjaga komposisi pendapatan sekitar 50% dari recurring income (pendapatan berkelanjutan) dan 50% dari penjualan.

Direktur Utama PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya menuturkan, saat ini recurring income sebesar 40%. Perseroan merencanakan akan menjaga komposisi pendapatan sebesar 50% dari pendapatan berkelanjutan dan 50% dari penjualan. Pendapatan berkelanjutan itu akan didapatkan dari mal dan hotel. "Ke depan kita mau jaga komposisi pendapatan 50% dari recurring income dan 50% dari penjualan," ujar Nanda, Senin (13/6).

Selain itu, perseroan menjajaki pinjaman ke Bank Mandiri. Pinjaman ini digunakan untuk proyek komersial. Tapi Nanda masih enggan menjelaskan lebih detil mengenai pinjaman tersebut.

Nanda menuturkan, perseroan akan membuka @HOM Hotel di Tambun pada September. Proyek tersebut diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp30 miliar. Saat ini perseroan merencanakan pengembangan Metland Cibitung, Metropolitan Grand Mall, M Gold Residence, Horison Bekasi-Extension, Horison Jakarta, Hotel di Tambun, dan Horison Seminyak-Bali. Perseroan akan menganggarkan dana belanja modal sebesar Rp750 miliar pada 2011.

Dana belanja modal akan didapatkan dari kas internal, pinjaman bank dan hasil penawaran umum saham perdana. Perseroan diperkirakan meraih dana sebesar Rp455 miliar dari hasil penawaran umum saham perdana. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar