Rabu, 10 Agustus 2011

ELTY harus Percepat Proyek Rasuna Epicentrum

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) diharapkan mampu mempercepat pembangunan Rasuna Epicentrum untuk meningkatkan revenue perusahaan.

Demikian dikutip dari hasil riset E Trading Securities, kemarin. Perusahaan lebih baik lagi dari Marketing Sales yang dimulai saat pembangunan sudah mencapai 75%.

"Kami melihat potensi Perusahaaan menurut Nialai Aktiva Bersih (NAV) Perusahaan Per Desember 2010 sebesar Rp. 341/share, dengan discount 40% (maximum Industry) maka berdasrkan NAV Perusahaan, saham ELTY masih dinilai undervalued yang saat ini diperdagangkan seharga Rp150/saham," sebut riset tersebut.

Proyek Rasuna Epicentrum yang menjadi icon Bakrieland untuk daerah CBD (Kuningan) sudah berjalan cukup lama sekitar 3 tahun sejak 2008. Sebab di dalam proyek tersebut ada partner ELTY dari Singapura (Limitless LLC). Proyek yang disebut-sebut memakan biaya Rp5-6 triliun.

Apabila ELTY dapat mempercepat proyek Epicentrum (The Grove & The Wave) maka yang menjadi kendala Perusahaan selama ini, yaitu persepsi buruk mengenai ELTY paling tidak dapat berkurang. Hal yang terpenting adalah perusahaan dapat melakukan penjualan secepatnya untuk meningkatkan revenue perusahaan.

Perseroan sudah menyatakan akan merampungkan pembangunan konstruksi empat menara apartemen di kawasan terpadu Rasuna Epicentrum pada akhir 2011. Hal ini dilakukan melalui PT Bakrie Swasakti Utama sebagai anak usaha perseroan.

Keempat menara apartemen tersebut di antaranya masing-masing dua apartemen The Groove dan The Wave. Menara-menara itu bernama The Groove Masterpiece, The Groove Empyral, The Wave Coral, dan The Wave Sand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar