Selasa, 23 Agustus 2011

Intiland Akan Bangun Perumahan Serenia Hill

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Intiland Development Tbk (DILD) akan membangun perumahan Serenia Hill di Lebak Bulus senilai Rp260 miliar di luas lahan 10 hektar.

Hal itu disampaikan Direktur PT Intiland Development Tbk Archied Noto, Senin (22/8) malam. "Kita akan bangun cluster estate di Lebak Bulus, saat ini sedang menunggu perijinan, dan diharapkan kuartal keempat bisa launching," ujar Archied.

Lebih lanjut ia mengatakan, dana pembangunan perumahan itu akan berasal dari dana internal. Konsep perumahan Serenia Hill tersebut pun masih digodok. Perseroan menganggarkan belanja modal sebesar Rp700 miliar hingga Rp1 triliun pada 2011. Belanja modal yang telah direalisasikan sekitar Rp400 miliar hingga semester pertama 2011. Saat ini perseroan memiliki fasilitas pinjaman sebesar Rp600 miliar yang berasal dari Bank Bukopin sebesar Rp400 miliar, dan sisanya berasal dari BCA dan Bank Mayapada.

Perseroan menargetkan marketing sales sekitar Rp1,1 triliun pada 2011. Archied menuturkan, marketing sales telah mencapai Rp450 miliar hingga Juni 2011 yang berasal dari Telaga Bestari, Graha Natura,1Park. Kontribusi sektor residential pun masih memberikan kontribusi terbesar sekitar 70%, dan sisa berasal dari penyewaan kantor dan hotel. "Saat ini recurring income kita sebesar 10%. Dalam lima tahun kita harapkan recurring income dapat mencapai 30%,"kata Archied. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar