Jumat, 05 Agustus 2011

3 Mitra Strategis Tertarik Lirik Bakrie Tool Road

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Tiga calon mitra strategis tertarik untuk PT Bakrie Toll Road, anak usaha PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) sebelum melakukan penawaran umum saham perdana Bakrie Toll Road paling lambat awal 2012.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Bakrieland Development Tbk Hiramsyah Thaib, Kamis (4/8) malam. "Sudah ada tiga calon mitra strategis yang tertarik dengan PT Bakrie Toll Road, ada lokal dan asing," ujar Hiramsyah.

Sebelumnya perseroan akan mencari mitra strategis untuk Bakrie Toll Road sebelum melepas saham ke publik. Hiramsyah menuturkan, PT Bakrie Toll Road akan melepas 20%-30% saham ke publik paling lambat pada awal kuartal pertama 2012. Tapi penawaran umum saham perdana ini tergantung dari kondisi pasar saham.

Menurut Investor Relation PT Bakrieland Development Tbk Nuzirman Nurdin, kontribusi PT Bakrie Toll Road masih sekitar 5%-7% terhadap total pendapatan perseroan. Saat ini, PT Bakrieland Development Tbk masih akan fokus untuk mengembangkan proyek residential. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar