Jumat, 05 Agustus 2011

ELTY Temukan Pembeli Tanah Rasuna Episentrum

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Manajemen PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) mengatakan, pihaknya telah mendapatkan pembeli untuk pengembangan luas lahan sekitar tiga hektar di Rasuna Episentrum senilai Rp500 miliar.

"Ada dua perusahaan dari satu grup yang membeli luas tiga hektar lahan di Rasuna Episentrum," ujar Investor Relations PT Bakrieland Development Tbk Nuzirman Nurdin, Kamis (4/8) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan, nilai pembelian lahan seluas tiga hektar tersebut sekitar Rp500 miliar. Lahan seluas tiga hektar tersebut akan dibangun perkantoran. Saat ini luas land bank di Rasuna Episentrum sekitar 13 hektar. Nuzirman mengklaim, saat ini sudah banyak pihak yang tertarik untuk membeli lahan di Rasuna Episentrum. Land bank tersebut akan dibangun apartemen dan perkantoran.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bakrieland Development Tbk Hiramsyah Thaib menuturkan, pihaknya menarik mitra strategis untuk menambah nilai proyek perseroan sehingga pasarnya semakin luas. Selain itu, pengembangan proyek pun semakin cepat dilakukan perseroan. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar