Jumat, 16 September 2011

Indotruck Temani Intraco Jadi Distributor Volvo

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Volvo Vonstruction Equipment (Volvo CE) memperkuat posisinya di Indonesia dengan menunjuk PT Indotruct Utama (ITU) distributor resmi kedua.

Beroperasi di Indonesia sejak 1998, perusahaan yang baru ditunjuk ini akan bekerjasama dengan PT Intraco Penta Tbk (INTA) yang telah menjadi distributor Volvo CE di Indonesia selama 29 tahun terakhir. "Dengan pertumbuhan pasar yang fenomenal yang terjadi di Indonesia saat ini, kami percaya ini merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan pelayanan kami di seluruh Indonesia, kata Presiden Direktur Volvo Indonesia Derrick Sim di Jakarta, Jumat (16/9).

Penunjukkan ini merupakan salah satu bagian dari rencana ke depan Volvo CE untuk mengembangkan kehadirannya di Indonesia dengan memanfaatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini. Adapun dua distributor tersebut akan melayani pasar yang terpisah.

ITU akan melayani daerah Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara dan Papua.
Sementara INTA akan menjangkau daerah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. "Kerjasama dengan Volvo CE ini merupakan sejarah penting untuk perusahaan kami," kata Direktur Operasional PT Indotruck Utama.

Ia juga berharap dapat melanjutkan kerjasama di tahun-tahun berikutnya. "Kami sangat antusias tentang bentuk kerjasama yang baru ini karena Kalimantan dan Sulawesi mempunyai potensi yang tinggi untuk tumbuh, terutama di industri pertambangan," ucap Presiden Direktur PT Intraco Penta Tbk. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar