Kamis, 21 Juli 2011

ACES buka gerai Ace Home Center terluas di dunia

ACES buka gerai Ace Home Center terluas di dunia
JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan eceran ini membuka gerai Ace Home Center dan Toys Kingdom di Living World Mall Alam Sutra, Banten.

Ace Home Center dibangun di atas lahan seluas 14.695 meter persegi, sementar Toys Kingdom di lahan seluas 2.734 meter persegi.

Manajemen ACES dalam keterbukaan informasi menyebut, Ace Home Center di Banten ini merupakan yang terluas di seluruh dunia. Perseroan akan menggelar grand opening gerai ini pada 23 Juli 2011.

Di hari yang sama, perusahaan sekaligus akan membuka gerai Ace Hardware ke-48 di Manado. Gerai seluas 1.800 meter persegi ini adalah gerai pertama di provinsi Sulawesi Utara.

Perseroan mengatakan, pembukaan gerai ini sebagai salah satu strategi utama bagi pertumbuhan perusahaan. Selain itu, untuk menggenjot pendapatan, ACES berupaya menghadirkan atmosfir belanja dan pelayanan yang memuaskan, serta menyediakan beragam produk pilihan bagi konsumen.

Adapun, hingga perdagangan pukul 14.48 WIB, saham ACES masih belum beranjak dari level penutupan kemarin di Rp 3.150 per saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar