Kamis, 28 Juli 2011

Semester pertama, gerai MAPI bertambah 77 unit

Semester pertama, gerai MAPI bertambah 77 unit
JAKARTA. Hingga akhir semester pertama, PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) sudah menambah jumlah gerai sebanyak 77 unit. Dengan penambahan gerai ini, maka jumlah gerai yang dimiliki MAPI sudah mencapai 931 gerai atau seluas 436.477 meter persegi (m2).

MAPI menargetkan luas lahan gerainya bisa bertambah 40.000 m2 hingga akhir tahun ini. Namun, hingga semester pertama baru 14.130 m2 yang sudah terealisasi.

Fetty Kwartaty, Corporate Secretary MAPI mengatakan, jumlah gerainya bisa mencapai 1.000 gerai hingga akhir tahun ini. "Di semester kedua masih akan dilakukan penambahan gerai sebanyak 150 gerai," katanya kepada KONTAN, kemarin (27/7).

Menurutnya, gerai baru itu akan dibangun di luar Jawa seperti di Ternate, Banda Aceh dan Padang. Total nilai investasi yang dianggarkan perusahaan yang menggandeng banyak merek terkenal ini mencapai Rp 350 miliar. Sepanjang enam bulan pertama, MAPI rupanya sudah menghabiskan belanja modalnya sebesar Rp 175 miliar.

Sementara itu, MAPI juga di sisa tahun ini akan menggandeng dua merk baru asal Eropa, hanya saja, Fetty belum mau menyebutkan merek baru yang dimaksud. "Yang pasti itu produk fashion dan sport," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar