Selasa, 02 Agustus 2011

eTrading: Masih konsolidasi, perhatikan GGRM, BORN dan SMGR

eTrading: Masih konsolidasi, perhatikan GGRM, BORN dan SMGR
JAKARTA. Pada perdagangan Senin (1/8), indeks Dow Jones ditutup turun 10,7 point (0,09%) ke level 12.132,49 menyusul keluarnya data manufaktur yang tercatat lebih rendah dari estimasi semula.

Sementara, IHSG kemarin (1/8) ditutup naik 63 point (1,51%) ke level 4.193,44 menyusul keluarnya data inflasi bulan Juli yang tercatat lebih rendah dari estimasi semula.

Investor asing tercatat melakukan net buy sebesar Rp222 miliar dengan saham yang paling banyak di beli adalah BBRI, BUMI, BMRI, PGAS dan BORN.

"Secara teknikal, IHSG berhasil menguat dengan candlestick membentuk pola Bullish Marubozu yang mengindikasikan sinyal Bullish Continuation," jelas Kepala Riset eTrading Securities Betrand Reynaldi.

Dia menambahkan, sementara indikator stochastic dan RSI mulai kembali bergerak reversal kembali memasuki area overbought setelah dua hari sebelumnya bergerak downtrend.

Pada perdagangan hari ini (2/8), "IHSG kami perkirakan akan bergerak konsolidasi pada kisaran 4.162-4.210 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan adalah GGRM, BORN dan SMGR," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar