Kamis, 11 Agustus 2011

Petinggi Demokrat Kunjungi Bursa

Medium
INILAH.COM, Jakarta - Krisis utang Amerika Serikat dan situasi Eropa yang tidak menentu membuat partai Demokrat berkunjung ke Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk lebih mengetahui perkembangan terkini krisis utang tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen DPP Edy Baskoro atau Ibas akan datang mengunjungi BEI pada pukul 10.00 WIB, Kamis (11/8). Manajemen BEI bersama Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen DPP Partai Demokrat Edy Baskoro akan membahas mengenai ketahanan ekonomi. "Pak Anas dan Pak Eddy akan ke Bursa untuk update perkembangan pasar modal terkait dengan perkembangan pasar modal global baru-baru ini," ujar Ito, Kamis (11/8).

Lebih lanjut Ito mengatakan, pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk menemui kedua orang tersebut. Manajemen BEI telah sering memberikan perkembangan terbaru mengenai pasar saham global kepada kalangan asosiasi, pejabat dan anggota dewan.

Seperti dikutip dari jadwal kunjungan Anas dan Ibas, kedua petinggi partai Demokrat akan memberikan konprensi pers mengenai pembahasan ketahanan ekonomi Indonesia bersama manajemen BEI. Konprensi pers akan berlangsung pada pukul 11.00-11.30 WIB.

Berita kedatangan Anas dan Ibas ini pun sempat membuat kaget pada secutiry Bursa yang baru mendengar kabarnya pagi ini. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar