Kamis, 18 Agustus 2011

Sst.. ELTY Tambah Direksi Baru

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) menyetujui perubahan susunan direksi pada Kamis (18/8).

Susunan direksi yang telah menyetujui perubahan dengan penambahan direksi baru yaitu Feb Sumandar sebagai Direktur. Sehingga susunan direksi baru antara lain Presiden Direktur dan CEO Hiramsyah Thaib, posisi direktur dijabat oleh A.Amri Aswono Putro dan Feb Sumandar.

Susunan Komisaris antara lain dijabat oleh Presiden Komisaris Bambang Hendradi, Komisaris Independen dijabat oleh Lukman Purnomosidi dan Kanaka Puradireja, dan Komisaris dipegang oleh Supartono dan Armansyah Yamin.

Sebelumnya Direktur Keuangan ELTY, Ferdinand Sadeli telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu. "Perubahan direksi dilakukan seiring dengan perkembangan perusahaan yang memerlukan manajemen yang lebih kuat dan profesional sehingga dapat terus meningkatkan nilai bagi pemegang saham," ujar Presiden Direktur ELTY, Hiramsyah Thaib, dalam siaran pers, Kamis (18/8).

Selain itu, hasil RUPSLB juga menyetujui perubahan dana hasil penawaran umum terbatas yaitu dari PT Bakrie Toll Road maka akan dialihkan kepada PT Bukit Jonggol Asri sebesar Rp200 miliar.

"Dana untuk PT Bukit Jonggol Asri akan lebih besar,karena PT Bakrie Toll Road akan melakukan penawaran umum terbatas pada akhir tahun, sehingga dananya dialihkan kepada Bukit Jonggol Asri sebesar Rp200 miliar," tutur Hiramsyah. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar