Senin, 27 Juni 2011

Juni, 'Marketing Sale' Modernland Capai Rp400 M

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Pada tahun ini PT Modernland Tbk menargetkan sekitar Rp450 miliar dan sampai bulan Juni 2011 ini sudah mencapai sebesar Rp400 miliiar.

Menurut Chief Marketing Officer PT Modernland Tbk, Andy K. Natanael, pada Juni ini saja PT Modernland sudah mendapatkan marketing sale yang luar biasa dan akan melebihi dari target yang dicapai sebesar Rp450 miliar pada akhir semester ke II.

"Tapi kita belum ada melakukan revisi tentang perubahan target marketing sale kita, karena ini perlu dirapatkan oleh dewan direksi," ujarnya saat ditemui di acara RUPS di Jakarta, Senin (27/6).

Andi Menjelaskan, Sampai bulan Juni ini saja dua cluster yang dipasarkan oleh Modernland sudah laku terjual diantaranya, hunian di sekitar Golf Residance pada bulan Januari sudah terjual 170 unit, dan cluster Viena sudah terjual 258 unit. "Kedua cluster yang dipasarkan pada tahun ini sudah 100% terjual," jelasnya.

Selain itu, pada tahun 2012 nanti PT Modernlande Tbk akan mendapatkan panen atau keuntungannya sekitar 80% dari penjual cluster yang dipasarkan dan sisanya, pada tahun ini sebesar 20%. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar