Senin, 04 Juli 2011

Inilah Saham Pilihan Senin (4/7/2011)

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Perdadangan saham pada Senin (4/7) diprediksi masih akan melanjutkan penguatan menuju level 3.956.

Demikian dikutip dari hasil riset analis saham AMCapital, Andre Mahardika, kemarin. Kenaikan IHSG untuk hari senin 4 juli 2011 di dukung juga oleh penutupan EIDO sebesar 32.76 ( + 0,76 )/( + 2,34% ). "Jika saya menganalisa dari teknikal IHSG juga masih potensi bullish menuju 4.050," tulisnya.

Dari MACD, IHSG juga mengkonfirmasi Bullish lanjutan. Sementara dari DMI, IHSG akan mengkonfirmasi strong bullish kembali jika menembus level 3.956. IHSG masih akan melanjutkan kenaikan menuju level tertingginya dengan range IHSG saat ini di 3.895-3.956 dan akan membentuk harga baru jika menembus 3.956 dengan range IHSG berikutnya di 3.956-4.050.

IHSG pada Jumat pekan lalu, ditutup naik 1,03% ke level 3.928,66 yang ditopang data inflasi dan data positif ekonomi AS. Asing kembali masuk pasar dengan melakukan net foreign buy senilai Rp758,8 miliar. Volume perdagangan mencapai 3,16 miliar saham dengan nilai transaksi sebesar Rp4,72 triliun.

Andre merekomendasikan saham BUMI, BNBR, BORN dan BBKP untuk perdagangan hari ini. Saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) masih berpotensi bullish jika menembus level 3.050. BUMI diperkirakan berada di kisaran support 2.925 dan resisten di 3.050 dan 3.200 dengan stop loss di 2.900.

Dari Sthocastic, saham BUMI telah mengkonfirmasi spekulasi bullish menunggu kondisi pasar. Sementara dari Dari DMI, saham BUMI telah mengkonfirmasi sinyal Bullish di mana D- mengalami golden cross dengan ADX. Dengan demikian saham BUMI dari MACD masih spekulasi bullish.

Saham Bakrie Brothers Tbk (BNBR) berpotensi menuu resisten di 72 dengan rekomendasi beli di 67 dan jual di 70-72 serta stop sell di 63. Secara teknikal saham BNBR boleh melakukan Buy jangka pendek karena jika saya menganalisa berdasarkan teknikal saham BNBR masih ada indikasi bullish sementara mendekati resistence.

Dari Sthocastic, saham BNBR telah mengkonfirmasi spekulasi bullish menunggu perdagangan selanjutnya. Dari DMI, saham BNBR dari sinyal DMI hanya mengkonfirmasi bullish sementara mendekati resistence.

Untuk saham Borneo Lumbung Energy Tbk (BORN) masih spekulasi bullish trading jangka pendek. Saham BORN direkomendasikan beli di 1.420 dan jual di 1.470 dengan stop loss di 1.380. Secara teknikal saham BORN masih indikasi bullish, karena secara teknikal saham Born telah keluar dari zona downtrend sthocastic dan boleh mulai untuk melakukan aksi spekulasi beli.

Dari Sthocastic, saham BORN telah mengkonfirmasi keluar dari zona downtrend sthocastic yang artinya ada indikasi bullish untuk perdagangan selanjutnya. Dari DMI, saham BORN telah mengkonfirmasi bullish dimana trend pada D+ dan D- sudah mulai menyempit dan menunggu konfirmasi golden cross pada perdagngan selanjutnya. Dari MACD, saham BORN telah mengkonfirmasi Golden Cross indikasi masih akan bullish.

Untuk saham Bank Bukopin Tbk (BBKP) masih trading buy karena berpotensi bullish. Saham ini direkomendasikan beli di 710 dan jual di 750-760 dengan stop loss di 690. "Secara teknikal saham BBKP masih konfirmasi bullish namun sementara , saya sarankan lakukan aksi beli jangka pendek atau one day."

Dari sthocastic, saham BBKP masih mengkonfirmasi bullish. Sedangkan dari DMI, saham BBKP telah mengkonfirmasi bullish dan D+ dan D- mengalami penyempitan sehingga memungkin untuk terjadinya golden cross bila menembus harga 740.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar