Senin, 04 Juli 2011

Permata Fasilitasi Kredit Hingga Rp1 M ke UNTR

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Bank Permata Tbk memberikan fasilitas pendanaan Permata Quick Cash kepada PT United Tractors Tbk (UNTR) dengan plafon Rp100 juta-Rp1 miliar berjangka waktu setahun.

Direktur Utama Bank Permata David Fletcher mengharapkan dengan adanya Permata Quick Flash ini, maka nasabah dapat mengelola keuangannya secara lebih fleksibel sehingga bisnisnya dapat berkembang baik. Dengan fleksibilitas yang diberikan diharapkan prinsip kehati-hatian tetap dikedepankan. "Kami berharap fasilitas pendanaan ini dapat memberikan solusi sekaligus value added bagi nasabah," ujar David seperti dikutip dalam siaran pers, Senin (4/7).

Plafon fasilitas pendanaan ini senilai Rp100 juta hingga Rp1 miliar berjangka waktu satu tahun dengan jangka waktu pinjaman dapat diperpanjang. Sementara itu, Presiden Direktur UNTR Djoko Pranoto menuturkan, solusi pendanaan ini merupakan salah satu terobosan bagi pelanggan untuk meningkatkan pelayanan dalam hal Parts Financing.

"Melalui pelayanan ini pelanggan mendapat fleksibilitas pembayaran dengan ketentuan Term of Payment yang lebih panjang sampai dengan maksimum 60 hari," tambah Djoko.

Saat ini Bank Permata fokus memperkuat segmen komersial termasuk Sektor Usaha Kecil Menengah. Direktur Retail Banking Bank Permata Lauren Sulistiawati menuturkan, Permata Quick Cash sebagai kebutuhan nasabah yang menginginkan pendanaan cepat dengan plafon sesuai tanpa membutuhkan agunan. Dengan demikian melalui pendekatan value chain dengan menargetkan bisnis perusahaan dari hulu ke hilir. "Kami berharap dapat meningkatkan penetrasi pasar," ungkap Lauren.

Pelanggan UNTR yang dapat menerima fasilitas ini di antaranya merupakan perusahaan di Indonesia yang telah menjalin hubungan bisnis dengan UNTR sekurangnya sati tahun dan mendapatkan rekomendasi dari perseroan serta memiliki catatan keuangan baik. [mre]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar