Senin, 04 Juli 2011

Listing Visi Media Asia Tetap September

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Proses penawaran umum saham perdana PT Visi Media Asia masih tetap berlangsung dan diharapkan dapat mencatatkan saham perdana pada September 2011.

Direktur Investment Banking PT Danatama Makmur, Vicky Ganda Saputra menuturkan hal itu saat dihubungi INILAH.COM, Senin (4/7). "Proses IPO masih berlangsung. Ada beberapa tambahan klarifikasi yang dibutuhkan oleh Bapepam-LK sehingga kita akan melengkapi klarifikasi itu," ujar Vicky.

Lebih lanjut ia mengatakan, perseroan akan menggunakan laporan keuangan audit baru yaitu buku Mei 2011. Hal ini dikarenakan penggunaan laporan keuangan Desember 2010 telah lewat. Pihaknya mengharapkan dapat melakukan penawaran umum saham perdana pada pertengahan September 2011.

"Karena ada libur lebaran maka kita akan melakukan penawaran umum saham perdana pada pertengahan September dan listing pada akhir September," kata Vicky.

Menurut Vicky, Bapepam-LK meminta klarifikasi tambahan terkait proses book building online. Pihaknya akan memberikan klarifikasi tambahan mengenai hal tersebut.

Perseroan menawarkan saham perdana sebanyak-banyaknya 2,28 miliar saham. Harga saham perdana sebesar Rp280 per saham. Selain itu, perseroan juga akan menerbitkan waran sebanyak-banyaknya 571,50 juta waran seri I. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar