Senin, 04 Juli 2011

Penjualan alat berat UNTR di semester I sudah mencapai 4.300 unit

Penjualan alat berat UNTR di semester I sudah mencapai 4.300 unit
JAKARTA. PT United Tractors Tbk (UNTR) optimistis penjualan alat berat tahun ini bisa lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Optimisme itu bukan tanpa alasan. Hingga semester pertama tahun ini saja, UNTR telah membukukan penjualan sekitar 4.300 unit alat berat. Angka ini nyaris mendekati pencapaian penjualan alat berat tahun lalu yang jumlahnya 5.400 unit.

"Target penjualan alat berat hingga akhir tahun jumlahnya bisa mencapai unit 7.000 - 7.500," ujar Corporate Secretary UNTR Sara K Loebis, Senin (4/7). Adapun alat berat yang dimaksud adalah yang berasal dari produsen alat berat Komatsu.

UNTR menargetkan, tahun ini pendapatan dari alat berat dan suku cadang totalnya bisa mencapai Rp 30 triliun. "Penjualan suku cadang tahun ini sekitar Rp 5 triliun - Rp 6 triliun," ujar Presiden Direktur UNTR Djoko Pranoto.

Sebagai bagian dari upaya memenuhi target penjualan tersebut, UNTR bekerja sama dengan Bank Permata meluncurkan fasilitas pendanaan bagi pelanggan suku cadang dan servis alat berat UNTR. Kemitraan ini memberikan pelanggan solusi pendanaan cepat dengan plafon fasilitas senilai Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar