Jumat, 12 Agustus 2011

CIMB Minat Beli LPPS Dari Pacific Asia Holdings

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Saham PT Lippo Securities (LPPS) akan segera mengarah ke harga Rp 250 per lembar sahamnya, karena rencana tender offer kepada CIMB.

Pacific Asia Holdings, pemegang saham utama Lippo Securities dikabarkan sedang menggarap rencana tender offer sebagian besar kepemilikan sahamnya kepada CIMB. Bahkan tersiar kabar bahwa Pacific Asia Holdings akan melepas seluruh porsi kepemilikannya di LPPS.

Jika rencana ini sukses dijalankan, maka LPPS akan berada di bawah nahkoda salah satu perusahaan jasa keuangan terbaik dari Singapura. Dalam waktu dekat pun, LPPS siap ‘diarahkan’ di bawah naungan manajemen yang lebih agresif.

Salah satu pelaku pasar mengatakan, rencana harga tender offer berada di level Rp 260 berdasarkan perhitungan harga wajar dari pihak CIMB. Hal ini diperkirakan akan mengerek harga saham LPPS ke level RP250 per lembarnya,.

Pada perdagangan Kamis (11/8) kemarin, saham LPPS ditutup menguat 17 poin (15,04%) ke level Rp130 per lembar, dengan volume transaksi sebesar 11,3 juta lembar saham, senilai Rp1,42 miliar. [ast]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar