Jumat, 12 Agustus 2011

eTrading: IHSG masih berpotensi menguat, perhatikan GGRM , PTBA dan DEWA

eTrading: IHSG masih berpotensi menguat, perhatikan GGRM , PTBA dan DEWA
JAKARTA. Pada perdagangan hari Kamis (11/8), indeks Dow Jones ditutup naik 423 point (3,95%) ke level 11.143,31. Kenaikan tersebut menyusul laporan pendapatan sejumlah emiten yang tercatat lebih baik dari estimasi semula.

Sementara, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin ditutup naik tipis 6 point (0,14%) ke level 3.869,36 menyusul aksi beli yang dilakukan oleh investor domestik ditengah aksi jual yang dilakukan oleh investor asing yang tercatat melakukan net sell sebesar Rp 651 miliar dengan saham yang paling banyak di jual oleh asing adalah ADRO, BUMI, BMRI, ASII dan INTP.

"Secara teknikal, hari ini (12/8) diperkirakan IHSG masih berpotensi bergerak menguat melihat indikator stochastic yang masih bergerak uptrend sementara MACD histogram memberikan sinyal reversal dengan begerak memendek di area negatif dalam dua hari terakhir," jelas Kepala Riset eTrading Betrand Reynaldi.

Dia memperkirakan, IHSHG akan bergerak pada kisaran 3.828-3.906 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain GGRM , PTBA dan DEWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar