Rabu, 24 Agustus 2011

BAYU Diburu Investor, Target Harga Rp500

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Harga saham PT Bayu Buana (BAYU) diperkirakan akan melesat. Seiring musim liburan dan menjelang Hari Raya, tidak dapat dielakkan lagi bahwa banyak orang menyiapkan diri untuk berwisata.

Momen ini ditangkap banyak perusahaan penyedia jasa perjalanan wisata untuk lebih gencar menawarkan jasa-jasanya. Salah satu perusahaan penyedia jasa terbaik adalah Bayu Buana.

Bayu Buana mencatat peningkatan pendapatan yang luar biasa pada periode awal semester dua 2011. Sedangkan target untuk laba usaha BAYU tahun ini akan meningkat sekurang-kurangnya 40% dibanding laba tahun lalu.

Dalam momen euphoria oleh kabar go private-nya ANTA pada 15 Agustus lalu, BAYU ikut diburu oleh investor, sebelum harganya melaju kencang. BAYU yang memiliki fundamental perusahaan jauh lebih baik dibanding perusahaan lain di sektor pariwisata, dikabarkan akan mencapai harga Rp500, akibat kabar go private salah satu kompetitor BAYU ini.

Pada perdagangan Selasa (23/8) kemarin, BAYU ditutup menguat 65 poin (23,64%) ke level Rp340 per lembar saham, dengan volume transaksi sebesar 33,98 juta lembar senilai Rp10,77 miliar. [ast]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar