Rabu, 24 Agustus 2011

Universal: Buy on weakness ASII, GGRM, BBRI, BMRI, BBCA, MAPI, CPIN, dan GJTL

Universal: Buy on weakness ASII, GGRM, BBRI, BMRI, BBCA, MAPI, CPIN, dan GJTL
JAKARTA. Universal Broker Indonesia dalam hasil riset hariannya menulis, ada dua sentimen yang akan mempengaruhi pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini. Yaitu, kenaikan indeks Dow Jones Industrial (DJI) yang naik hampir 3% atau aksi dari lembaga pemeringkat Moody untuk menurunkan peringkat surat hutang pemerintah Jepang. "Tinggal dilihat saja sentimen mana yang lebih kuat," jelas Kepala Riset Universal Satrio Utomo.

Dia menambahkan, dari penutupan IHSG kemarin, IHSG memang masih memiliki potensi kenaikan hingga kisaran resisten 3.890-3.925. "Akan tetapi, apakah resisten itu mampu ditembus, baru bisa kita lihat hingga akhir perdagangan hari ini. Satu lagi yang perlu kita lihat adalah apakah tekanan jual pemodal asing sudah benar benar berkurang," urainya panjang lebar.

Satrio meramal, IHSG akan bergerak bervariasi pada kisaran lebar: 3.820-3.925. Hanya penutupan di bawah level 3.820 yang akan membatalkan signal bullish yang kemarin muncul pada IHSG. "Posisi BOW (buy on weakness) kami sarankan pada ASII, GGRM, BBRI, BMRI, BBCA, MAPI, CPIN, dan GJTL," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar