Rabu, 18 Mei 2011

Indosurya: Harga saham murah, investor kemungkinan akan kembali mengakumulasi

Indosurya: Harga saham murah, investor kemungkinan akan kembali mengakumulasi
JAKARTA. Tim riset Indosurya Securities merilis riset harian mengenai outlook perdagangan indeks hari ini. Indosurya memprediksi, pada perdagangan Rabu (18/5), diperkirakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan berada pada level support di kisaran 3.757-3.778. Sementara, level resistance akan berada di kisaran 3.826-3.852.

Secara teknikal, candle IHSG yang sebelumnya membentuk white marubozu, di awal pekan sebelum libur membentuk candle pelemahan yang menggambarkan besarnya kekuatan daya jual untuk menekan harga. "Pola ini membawa IHSG bergerak menjauhi area overbought . MACD bergerak landai dan kecenderungan melemah dengan terbentuknya histogram negatif yang memanjang," papar Reza Priyambada, Managing Research Indosurya.

RSI, William's %R, dan Stochastic bergerak menuju area overbought. Menurut Reza, pelemahan yang terjadi kemarin merupakan hal yang wajar ditengah turunnya transaksi karena investor tidak semuanya berada di pasar.

Pada hari ini, kemungkinan indeks untuk turun masih ada. "Namun, melihat beberapa harga saham sudah melemah diperkirakan investor akan kembali mengakumulasi kembali. IHSG dimungkinkan masih bergerak mix dengan penguatan terbatas," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar