Selasa, 14 Juni 2011

BTEL: Akuisisi oleh Investor Sudah Tahap Akhir

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Bakrie Telecom Tbk (BTEL) menegaskan akan mengumumkan nama investor yang akan mengakuisisi perseroan pada kuartal 2 atau 3 mendatang.

Menurut Anindya Novyan Bakrie, Presiden Bakrie Telecom Tbk, pihak komisaris Bakrie Telecom sudah mendapatkan kesepakatan dan sudah menuju tahap akhir terhadap investor yang akan mengakuisisi. Kandidat tersebut bisa dikatakan dari investor dalam negeri maupun luar negeri. "Tapi closingnya belum biasa dapat diumumkan oleh pihak kami. Baru akhir di kuartal ketiga atau kuartal kedua baru cukup matang dan siap diumumkan," ujarnya, Senin (13/2).

Perusahaan Bakrie Telekom akan mengembangkan bidang broadband atau wireless akses, yang nantinya Bakrie Telekom akan diakuisisi dengan pihak lain yang telah berpengalaman dalam bidang tersebut, dan juga dapat mengembangkan dunia usaha di dalam keluarga Bakrie Group terutama di Bakrie Telecom.

Bakrie Telecom nantinya tidak akan berkecimpung dalam bidang telekomunikasi saja yang dipasarkan, melainkan akan mengembangkan usahanya ke dalam bidang yang disebut broadband atau wireless akses.

Sebelumnya diberitakan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) berencana melakukan penjajakan untuk mengakuisisi Bakrie Telekom Tbk (BTEL). [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar