Kamis, 16 Juni 2011

Terganjal UU PT, Hotel Sahid Tak Bagi Dividen

Headline
INILAH.COM, Jakarta – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Hotel Sahid Jaya Internasional Tbk (HSJI) memutuskan tahun 2011 perseroan tidak membagikan dividen kepada pemegang saham.

Hal ini dikarenakan laba perseroan masih dibatasi undang-undang PT. “Meskipun perseroan masih untung, namun tahun ini kita tidak bisa membagikan dividen karena dibatasi undang-undang PT,” ungkap Direktur Keuangan HSJI, M Nurdin, usai RUPS LB di Hotel Sahid Jakarta, Kamis, (16/6).
Meski begitu, pihak perseroan berjanji akan memberikan dividen itu pada tahun mendatang atau di 2012. “Dividen mudah-mudahan saja bisa dibayar tahun depan,” tukas dia.

Tahun ini perseroan berencana akan mencari belanja modal perusahan/capex dari internal maupun eksternal, dengan porsi 30-70%. Capex tersebut rencananya akan digunakan perseroan untuk mengembangkan fasilitas hotel dan renovasi kamar hotel. “Mudah-mudah saja renovasi kamar sebanyak 70 kamar disemester dua ini bisa selesai. Sehingga pada tahun 2011 ini jumlah kamar kita bisa mencapi 470 kamar,” ungkap dia.

Untuk diketahui jumlah kamar HSJI saat ini berjumlah 400 kamar. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar