Senin, 08 Agustus 2011

Bank Permata Tuntaskan Akuisisi GE Finance

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Permata Tbk menuntaskan proses pembelian dan konversi portofolio kartu kredit PT GE Finance Indonesia.

Setelah penyelesaian ini, PermataBank menambah sekitar 350 ribu rekening sehingga total rekening kartu kredit (KK) PermataBank meningkat menjadi sekitar 600 ribu. "Akuisisi yang sukses ini telah memberikan kami sebuah peluang strategis untuk secara signifikan memperluas jangkauan bisnis kartu kredit dan memperluas platform teknologi dan manajemen risiko," ujar Direktur Utama PermataBank Davit Fletcher dalam siaran persnya, Senin (8/8).

Adapun Direktur Retail Banking PermataBank Lauren Sulistiawati menambahkan, pihaknya berada dalam akhir proses integrasi kartu kredit yang telah berjalan tepat waktu sejak dimulainya proses ini delapan bulan lalu. "Kami berharap membangun bisnis kartu kredit dengan mendayagunakan platform GEFI ini untuk pertumbuhan," tukasnya.

Penyelesaian proses konversi kartu kredit ini mengikuti finalisasi transfer aset joint finance pada Desember 2010. Pasca selesainya proses integrasi, GEFI akan terus beroperasi sebagai perusahaan yang berdiri sendiri. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar