Senin, 08 Agustus 2011

Wintermar Raih Kotnrak senilai US$33,8 Jt

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Wintermar Offshore Marine Tbk memperoleh kontrak dari PT Pertamina Hulu Energy West Madura Offshore (PHE WMO) senilai US$11,3 juta dan kontrak senilai US$12,5 juta

Demikian dikutip dari keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Senin (8/8). Dari konsorsium ConocoPhillips, Star Energy dan Premier Oil di proyek West Natuna Transportation System.

Perseroan melalui anak usaha meraih kotrak dua tahun daro PT Pertamina Hulu Energy West Madura Offshore utnuk menyediakan satu unit kapal jenis Multi Purpose Suply tipe class B. Kotrak tersebut akan berlaku pada semester II tahun ini.

Secara terpisah PT Wintermar telah meraih kontrak 3 tahun dari West Natuna Transportation system (WNTS) untuk penyediaan tiga unit kapal jenis PPV. Kontrak ini akan berlaku pada bulan Juli.

WNTS merupakan konsorsium perusahaan minyak dan gas itnernational yaitu ConocoPhillips, Star Energy Primer Oil. Ketiga kapal perseroan untuk mengangkut proyek pipa gas tekanan tinggi berdiameter 28 inci sepanjyang 600 km. Selain itu ladang gas dan West Natuna ke Singapura. Gas tersebut merupakan sumber energi penting bagi kompleks industri di Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar