Kamis, 04 Agustus 2011

eTrading: Saham GJTL, JPFA, dan CPIN layak diperhatikan

eTrading: Saham GJTL, JPFA, dan CPIN layak diperhatikan
JAKARTA. Pada perdagangan Rabu (3/8), indeks Dow Jones ditutup naik 30 point (0,25%) ke level 11.896,44. Kabar yang beredar, Federal Reserve sedang mempertimbangkan stimulus ekonomi lainnya untuk menghindari resesi.

Sementara itu, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin (3/8) ditutup turun 41 point (0,98%) ke level 4.136,51 akibat sentimen negatif dari bursa global yang juga menerpa sejumlah bursa regional.

Investor asing tercatat melakukan net sell pada pasar regular sebesar Rp 516 miliar dengan saham-saham yang paling banyak dibeli antara lain BMRI, PGAS, ASII, ITMG, dan GGRM.

"Secara teknikal, pada perdagangan kemarin (3/8), IHSG kembali bergerak terkoreksi dengan menembus garis MA5 dan saat ini berada pada area support uptrend channel-nya, waspadai apabila IHSG terkoreksi dengan menembus support uptrend channel-nya karena mengindikasikan sinyal perubahan trend," papar Kepala Riset eTrading Securities Betrand Reynaldi.

Dia memprediksi, pada perdagangan hari ini (4/8), IHSG akan bergerak pada kisaran 4.107-4.161 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan adalah GJTL, JPFA, dan CPIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar