Rabu, 22 Juni 2011

Pendapatan Royalti SMMT Naik 9,4%

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Eatertainment Internasional Tbk (SMMT) membukukan pendapatan royalti tahun lalu senilai Rp1,27 miliar atau naik 9,48% dari Rp1,116 miliar. Royalti berasal dari jaringan Papa Ron’s Pizza dan Amigos.

Demikian dikutip dari keterangan resmi perseroan, Rabu (22/6). Direktur perusahaan jaringan restoran dan hiburan ini,Oktobriana mengatakan tantangan usaha di bidang restoran saat ini sangat kompetitif. Sebab, didukung menjamurnya pusat-pusat perbelanjaan.

“Saat ini makanan bukan lagi menjadi kebutuhan pokok, melainkan menjadi bagian gaya hidup sehingga banyak bermunculan kompetitor yang bergerak di bidang sama,” katanya.

Selain itu lanjutnya, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan menyetujui tidak melakukan pembagian dividen di tahun buku 2010. Sepanjang tahun lalu perseroan membukukan penjualan senilai Rp28,4 miliar atau turun 8,78% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp31,1 miliar.

Hingga saat ini perseroan memiliki 27 outlet yang beroperasi dan tersebar di beberapa kota di Indonesia dengan unit usaha bernama Papa Ron’s Pizza dan Amigos. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar